16 Oktober 2008

Wilayah Kerja

THL-TB Penyuluh Pertanian Kota Banjarbaru Berada pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Banjarbaru yang WIlayah Kerja Binaan Penyuluhan Pertanian (WKBPP) tersebar di 3 (tiga) Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Yaitu :
1. Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Landasan Ulin, mencakup 2 Kecamatan Yaitu : Kec.Landasan Ulin dan Kec.Liang Anggang
2. Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Banjarbaru, mencakup 2 Kecamatan yaitu : Kec. Banjarbaru Utara dan Kec.Banjarbaru Selatan
3. Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Cempaka, mencakup Kecamatan Cempaka

Pada Balai-Balai Penyuluhan tersebut merupakan home base para Penyuluh Pertanian PNS, Penyuluh Perikanan PNS, POPT-PHP PNS, Mantri Tani dan Penyuluh Kehutanan PNS, Beserta para THL-TBPP dan semuanya tersebar di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru. Untuk Kota Banjarbaru Terdapat 20 Orang THL-TB Penyuluh Pertanian yang berasal dari berbagai disiplin Ilmu dibidang Pertanian mulai dari S1 pertanian, Diploma IV Penyuluhan Pertanian, Diploma III Pertanian dan SPP/ SPMA/ SNAKMA. Adapun daftar namanya :
I. Angkatan 2007
1. Sudarta, SP
2. Dwi Noorhayati
3. Amruddin
4. Yopie Apriannor
5. Lies Fachriany
II. Angkatan 2008
1. Fahrul Zani, SST
2. Pulujaya Wu'I, SP
3. Akhmad Rozani, SP

4. Erna Susanti, SP
5. Dorpi Helwina Siahaan, SP
6. Eddy Sugianto
7. Noor Hayati, SP
8. Wahyuddin Noor, SP
9. Dana Aprillas Bunga, SP
10. Rohim
11. Muhammad Ruslan, A.Md
12. Ir. Aning Widi Harini

13. Hidayat Karnadi, SP
14. Yuanita Meirindawati, SST
15. Saida Fithria, SP



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Penyuluh yang 20 orang itu basic(disiplin ilmu)nya apa, dan siapa. Siapa tau ada investor atau petani cari menantu dengan disiplin ilmu tertentu, bagaimana?

rumah diyan 2 mengatakan...

sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas saudara fahrul zani yang sudah membuat blog ini untuk para pembaca... bagi saya ini sangat berguna karena dapat menambah wawasan saya..
(http://diyanunlam.blogspot.com/)